Search

Hadapi Tantangan Publikasi, Fakultas Kedokteran UNP Adakan Pelatihan Tips Dan Trik Publikasi Publikasi Di Jurnal Bereputasi bagi Dosen

Publikasi penelitian merupakan salah satu tugas utama bagi seorang dosen. Ini tidak hanya berperan dalam meningkatkan reputasi akademik, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan.  Menjawab tantangan yang terus ada dan perubahan tata cara publikasi, Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang adakan pelatihan bagi dosen pada hari Rabu, 6 September 2023 dengan narasumber dosen muda FK UNP Dr. Ricvan Dana Nindrea, SKM, M.Kes, FRSPH.

Pelatihan ini membahas tentang aturan terbaru mengenai publikasi dan memotivasi para dosen untuk terus menulis. Tips dan trik publikasi penelitian di jurnal bereputasi adalah investasi yang sangat berharga. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, dosen dapat lebih efektif dalam berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan membangun reputasi akademik yang kuat. Para dosen FK UNP sangat antusias dengan paparan materi yang diberikan oleh Bapak Dr. Ricvan Dana Nindrea, SKM, M.Kes, FRSPH. Selain membahas mengenai tips dan trik publikasi, Bapak Dr. Ricvan Dana Nindrea, SKM, M.Kes, FRSPH juga memberikan motivasi dan dorongan agar para dosen untuk terus menulis, khususnya menulis artikel ilmiah yang dapat dipublikasikan, seperti untuk pengeembangan karir, meningkatkan dampak sosial, membangun reputasi, dan mendorong pertumbuhan pribadi para dosen untuk lebih baik dari sebelumnya.

 

Post Related