Search

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA FAKULTAS KEDOKTERAN UNP DENGAN FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MOHAMMAD NATSIR BUKITTINGGI

Pada tanggal 4 Januari 2024, bertempat di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang (UNP), telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Kedokteran UNP dengan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Mohammad Natsir Bukittinggi.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak, yaitu PJS Kepala Departemen Kedokteran FK UNP dr. Benny A Maisa, M. Biomed, PJS Koordinator Prodi Pendidikan Kedokteran dr. Muthia Sukma, MARS, FISQua, Ketua Medical Education Unit (MEU) FK UNP dr. Astri Widya, M.Pd.Ked, Kepala Subbagian FK UNP Sudarto, S.Pd. Dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Mohammad Natsir Bukittinggi turut hadir wakil rektor 1 Ns. Junaidy Suparman Rustam, S.Kep., M.Kep beserta rombongan.

Pada kesempatan ini, Bapak Ns. Junaidy Suparman Rustam, S.Kep., M.Kep menyampaikan bahwa penandatanganan perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antar kedua fakultas dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di bidang kesehatan khususnya untuk wilayah Sumatera Barat.

Penandatanganan perjanjian dilakukan secara simbolis oleh kedua belah pihak sebagai tanda dimulainya kerjasama yang diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kedua institusi pendidikan tinggi ini. Diharapkan kerjasama ini dapat menjadi landasan yang kokoh bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan kesehatan di kedua universitas, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Post Related