Search

Pemilihan Duta Informasi Kampus Universitas Negeri Padang

Universitas Negeri Padang (UNP), yang telah menerima penghargaan atas keterbukaan informasi publik, dengan bangga mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk program Duta Informasi Kampus. Program ini dirancang untuk memperkuat komitmen UNP dalam menyebarkan informasi yang akurat dan dapat diakses oleh masyarakat luas. Melalui Duta Informasi Kampus, UNP berharap dapat menjangkau lebih banyak audiens dan meningkatkan transparansi serta komunikasi antara kampus dan publik.

Kami mengundang mahasiswa/i terbaik dari berbagai fakultas di UNP untuk bergabung dalam program ini. Duta Informasi Kampus akan berperan sebagai jembatan informasi, memanfaatkan keterampilan, kreativitas, dan pengetahuan mereka untuk menyampaikan berita, kegiatan, dan pencapaian UNP kepada masyarakat. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa/i untuk mengembangkan diri, berkontribusi pada universitas, dan mendapatkan pengalaman berharga dalam bidang komunikasi dan informasi publik.

Pendaftaran Duta Informasi Kampus hanya tinggal 2 hari lagi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari inisiatif yang penting ini. Bagi rekan-rekan mahasiswa/i UNP yang tertarik, segera daftarkan diri Anda dan tunjukkan bahwa Anda mampu menjadi agen perubahan dalam meningkatkan keterbukaan informasi di UNP. Untuk link pendaftaran  https://bit.ly/DIKUNP2024

Post Related