Search

Kunjungan Rektor dan Senior Eksekutif di Kampus Fakultas Kedokteran UNP untuk Persiapan Perkuliahan

Bukittinggi, 16 Juli 2024 – Dalam rangka persiapan perkuliahan tahun ajaran baru, Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T bersama Senior Eksekutif Prof. Ganefri, Ph.D  mengunjungi Kampus Fakultas Kedokteran (FK) UNP. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kesiapan gedung baru yang saat ini telah mencapai 95% penyelesaian.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor UNP bersama-sama melakukan inspeksi terhadap berbagai fasilitas yang akan digunakan oleh mahasiswa kedokteran dalam kegiatan belajar mengajar. Rektor UNP  menyampaikan, “Kami berharap dapat memberikan fasilitas terbaik bagi mahasiswa kedokteran agar mereka dapat belajar dengan nyaman dan optimal”. Gedung baru Fakultas Kedokteran UNP dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti ruang kuliah yang nyaman, laboratorium yang lengkap, perpustakaan dengan koleksi literatur medis terkini, serta ruang praktikum yang canggih. Semua fasilitas ini diharapkan dapat mendukung proses pendidikan kedokteran yang berkualitas dan menghasilkan dokter-dokter yang kompeten dan profesional.

Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Rika Susanti, Sp.FM(K), menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari pimpinan universitas dalam pembangunan gedung baru ini. Dengan hampir selesainya gedung ini, kami siap menyambut mahasiswa baru dan melanjutkan komitmen kami dalam memberikan pendidikan kedokteran yang unggul.”

Kunjungan ini juga merupakan bentuk komitmen dari pimpinan universitas dalam memastikan bahwa seluruh infrastruktur dan fasilitas yang ada di kampus FK UNP siap digunakan untuk perkuliahan tahun ajaran baru yang akan segera dimulai. Gedung baru Fakultas Kedokteran UNP diharapkan dapat mulai digunakan pada awal semester mendatang, sehingga mahasiswa dapat merasakan manfaat dari fasilitas yang lebih baik dan lengkap. Dengan selesainya pembangunan ini, UNP semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang menyediakan pendidikan kedokteran berkualitas.  (Humas FK UNP)

 

Post Related