Faiz Siraj, sebagai perwakilan mahasiswa FK UNP dalam acara Upacara Wisuda Universitas Negeri Padang Periode ke-132

Selasa, 26 September 2023, salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang, Faiz Siraj, menjadi perwakilan dalam kegiatan Pemasangan Almamater secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari acara Upacara Wisuda Universitas Negeri Padang Periode ke-132.

Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan perwakilan mahasiswa dari masing-masing fakultas. Terbentuknya fakultas kedokteran membuat genap jumlah fakultas di Universitas Negeri Padang menjadi sepuluh.

Pada kesempatan ini dilakukan pemasangan almamater baru pada sepuluh orang mahasiswa baru yang menjadi perwakilan dari masing-masing fakultas. Faiz adalah perwakilan dari mahasiswa fakultas kedokteran yang turut dipasangkan almamater secara langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. Setelah dipasangkan almamater secara langsung oleh Rektor, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan pimpinan civitas akademika UNP.

Selain Rektor beserta jajaran, turut hadir Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Rika Susanti, Sp.FM (K), dekan fakultas lain beserta jajarannya, dan civitas akademika lainnya yang menyaksikan secara langsung pemasangan almamater bagi mahasiswa baru tersebut. Pada upacara wisuda kali ini juga turut hadir juga anggota DPR komisi 2, dapil 2 Sumatera Barat, yakni Bapak Guspardi Gaus yang sekaligus memberikan orasi pada acara wisuda periode ke-132 UNP ini.

Semoga dengan adanya acara pemasangan almamater mahasiswa baru pada acara wisuda UNP periode ke-132 ini menjadi langkah awal terkhusus bagi Fakultas Kedokteran UNP, agar lebih diketahui dan dikenal oleh khayalak ramai, sehingga dapat membuka kesempatan bagi Fakultas Kedokteran UNP untuk memberikan kontribusi dan pengabdian masyarakat terutama dibidang medis

Post Related