Search

Dukungan  Wali Kota Bukittingi Pada Visitasi Pendirian Program Studi Pendidikan Kedokteran UNP oleh KKI

Bukittinggi – Dalam rangka visitasi Program Studi Pendidikan Kedokteran Universitas Negeri Padang di Kampus Fakultas Kedokteran UNP Bukittinggi yang berlangsung Selasa- Kamis 14 sd 26 Februari 2023.  Kegiatan diskusi antara Tim Konsil Kedokteran (KKI) yang diketuai oleh dr. Putu Moda Arsana, Sp PD KEMD, FINASIM, pihak UNP, juga menghadirkan Wali Kota Bukittinggi Erman Syafar.

Rektor UNP Prof. Dr. Ganefri, Ph.D mengatakan ” Progres percepatan pembukaan Fakultas Kedokteran di UNP juga berkat dukungan yang diberikan oleh pihak Pemko Bukittinggi terutama pak walikota, mulai dari kemudahan izin pembangunan, Puskesmas pendukung dan lainnya  serta kita terus berkomunikasi dengan Pak Wako “.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Erman Syafar mengatakan ” Berdirinya Fakultas Kedokteran UNP di Bukittinggi juga harapan warga Bukittinggi karena bagian dari visi pembangunan pendidikan termasuk kolaborasi dengan pihak Perguruan Tinggi seperti UNP, kehadiran kampus UNP sejak dulu telah banyak memberikan kontribusi bagi pengembangan SDM dan ekonomi di kota ini”. Pada kegiatan dialog yang digelar di Kota Bukittinggi juga hadir sejumlah Pimpinan UNP,  tim task force FK  dan dosen FK UNP

Post Related